Sosialisasikan Maklumat Kapolri, sasar jalanan pertokoan dan pusat keramaian -->

Menu Atas

DESKRIPSI GAMBAR
Loading...

Sosialisasikan Maklumat Kapolri, sasar jalanan pertokoan dan pusat keramaian

Friday, 25 September 2020

 


SatLantas Polres Tolitoli Gencar Sosialisasikan Maklumat Kapolri.


Sul-Teng - Polda Sulawesi Tengah, Polres Toli-Toli – Sat Lantas Polres Tolitoli gencar melaksanakan sosialisasi Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan Pemerintah dalam penanganan penyebaran covid-19, Jumat (25/9/2020).


Kasat Lantas Polres  Tolitoli AKP Muriyanto SH mengatakan, sosialisasi itu dilakukan terhadap pengendara di jalan-jalan protokol, pertokoan serta tempat keramaian lainnya.


“Masyarakat tidak perlu panik dan tetap tenang dalam menghadapi wabah covid-19, dengan selalu menjaga kebersihan diri maupun dilingkungan serta hindari kerumunan masyarakat yang memungkinkan penularan virus covid-19” kata Kasat Lantas.


Kasat Lantas menjelaskan, hal ini dilakukan agar supaya memberikan kesadaran bagi masyarakat untuk melakukan dan mematuhi himbauan yang telah diberikan pemerintah sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19.


Kasat Lantas berharap masyarakat bisa memahami maksud dan tujuan Pemerintah dengan berbagi aturan yang diberikan demi kebaikan dan kesehatan bersama agar memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.


“Mari kita bersama-sama bergandeng tangan mendukung semua peraturan pemerintah, demi kebaikan kita bersama untuk melawan penyebaran covid-19 di Indonesia terlebih khusus di Kabupaten Tolitoli,” ungkap AKP Muriyanto.