Tidak tahan lihat pahanya, Istri teman di Perkosa usai mandi -->
DESKRIPSI GAMBAR
Loading...

Tidak tahan lihat pahanya, Istri teman di Perkosa usai mandi

Monday, 7 September 2020


Dia hanya pakai handuk. Saya tergoda melihat pahanya, (7/9).

Tanjabbar - ES (35), tersangka kasus pemerkosaan yang ditangkap Tim Opsnal Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), mengaku melakukan perbuatan bejatnya karena tergoda melihat korban hanya mengenakan handuk usai mandi.

Dikatakan ES, awalnya ia datang untuk bertemu dengan suami korban, yang tidak lain adalah temannya. Namun saat itu suami korban sedang tidak berada di rumah karena pergi ke Jambi.

Saat itu, lanjut ES, korban yang berinisial IAP (19) hanya mengenakan handuk karena baru selesai mandi. Melihat rumah dalam keadaan sepi, langsung muncul di pikiran ES untuk melakukan pemerkosaan terhadap korban.

"Dia hanya pakai handuk. Saya tergoda melihat pahanya," ungkap ES.

Ditambahkan ES, saat korban masuk ke kamar, ia langsung mengikutinya. Sesampainya di kamar, ES langsung melakukan pemerkosaan terhadap korban.

Lebih lanjut, ES mengatakan korban sempat melawan dan memohon agar tidak diperkosa. ES sendiri mengaku sempat mengancam akan memukuli korban.

Usai melakukan perbuatan bejatnya, ES langsung pergi meninggalkan korban. "Saya langsung pergi ke warung kopi," tandasnya.