Warga Resak dengan Aksi Trek-trekan balap liar, 40 pemuda diamankan -->

Menu Atas

DESKRIPSI GAMBAR
Loading...

Warga Resak dengan Aksi Trek-trekan balap liar, 40 pemuda diamankan

Saturday, 19 September 2020


Polsek Koja Polres Metro Jakut Bubarkan Balap Liar, 40 Pemuda Pelaku Trek-trekan Diamankan.

Jakarta - Aksi balap liar di Jalan Balai Rakyat, Kelurahan Tugu Utara, dibubarkan Polsek Koja, Jakarta Utara, Kamis (17/9/2020). Puluhan pemuda yang terlibat trek-trekan diamankan

Kanit Reskrim Polsek Koja, AKP Andri mengatakan sebanyak 40 pemuda diamankan setelah adanya laporan warga yang resah dengan adanya balap liar. 

"Kegiatan ini sudah berlangsung berkali-kali dan sudah diingatkan warga. Tapi para pelaku ini tetap melakukan seperti tidak menggubris peringatan warga," kata AKP Andry, Jumat (18/9/2020).

Petugas dari Polsek Koja dan Satpol PP Kecamatan Koja pun malam tadi langsung mengecek lokasi. Benar saja, puluhan pemuda itu kedapatan sedang berkumpul dan melaksanakan aksi balap lari liar.

"Kemudian bersama-sama menggerebek mereka karena kegiatan mereka ini mengganggu warga dengan menutup jalan dan melakukan balap lari liar jelas AKP Andry. Setelahnya, petugas membawa puluhan pemuda ini ke Mapolsek Koja guna dilakukan pendataan.

Sebagian dari para pemuda ini mengaku menjalankan aksi balap lari liar hanya karena ikut-ikutan tren yang belakangan viral di media sosial.