Duh ! Gadis ABG sempat curhat tentang pacar, ditemukan tewas tergantung -->

Menu Atas

DESKRIPSI GAMBAR
Loading...

Duh ! Gadis ABG sempat curhat tentang pacar, ditemukan tewas tergantung

Friday, 16 October 2020


Peristiwa berawal pada Kamis, 15 Oktober 2020 tentang penemuan mayat seorang perempuan di TKP yang diduga akibat gantung diri (16/10).


Kabupaten Inhil- Seorang perempuan Anak Baru Gede (ABG) berinisial SN (15) warga Kelurahan Tembilahan Hilir Kecamatan Tembilahan Kabupaten Inhil, nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.


Sebelum melakukan aksinya, korban sempat curhat dengan saksi H (13) yang masih keluarganya bahwa hubungan korban dengan pacarnya sedang tidak baik.


Menurut penuturan pihak kepolisian, peristiwa berawal pada Kamis, 15 Oktober 2020 tentang penemuan mayat seorang perempuan di TKP yang diduga akibat gantung diri.


Dari kesaksian H, dirinya bersama dengan korban saat itu tengah didalam kamar dan korban menceritakan status hubungan korban dengan pacarnya dalam keadaan tidak baik. Selanjutnya korban keluar dari kamar menuju ke kamar mandi sedangkan saksi H tetap berada di dalam kamar.


"Sekira pukul 12.45 Wib saksi menuju ke kamar mandi menyusul korban dan mengetuk pintu kamar mandi namun tidak mendapat jawaban dari korban," ungkap Kapolsek Tembilahan, Ipda Raudo Perdana kepada awak media.


Ditambahkannya, kemudian saksi H menendang pintu kamar mandi dan melihat korban sudah dalam keadaan tergantung dengan menggunakan selembar selendang warna hitam. 


"Saksi berteriak meminta tolong kepada orang tua korban yang berada didalam rumah dan bersama-sama tetangga sekitar menurunkan korban untuk kemudian dibawa ke RSUD Puri Husada Tembilahan," tambahnya.


Sementara itu, dari hasil pengecekan dokter didapatkan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan serta terdapat bekas memar pada leher.


"Sekira pukul 16.30 Wib jenazah diserahkan ke keluarga untuk dikebumikan," pungkas Kapolsek Tembilahan.**