Kapolda Metro Jaya Dampingi Gubernur Anies Cek PSBB -->

Menu Atas

DESKRIPSI GAMBAR
Loading...

Kapolda Metro Jaya Dampingi Gubernur Anies Cek PSBB

Thursday, 8 October 2020



Pengecekan ini bersifat spontan. Jadi rute pengecekan tak diberitahukan. Gubernur Anies.

Jakarta – Kapolda Metro Jaya Irjen Polisi Nana Sudjana mendampingin Gubernur Anies Baswedan saat melakukan pengecekan PSBB di Jakarta.

Dalam penegecekan itu, Gubernur juga didampingin Pangliman Kodam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman, keliling Jakarta untuk memantau penerapan protokol kesehatan oleh masyarakat.

“Pagi ini dengan pak Pangdam dan pak Kapolda, kita akan lihat beberapa tempat di Jakarta terkait dengan kegiatan penertiban untuk menaati protokol kesehatan. Itu saja,” kata Gubernur  Anies di Balai Kota, Rabu (7/10).

Gubernur Anies mengatakan, pengecekan ini bersifat spontan. Jadi rute pengecekan tak diberitahukan. Gubernur Anies juga enggan membuka akan melakukan pengecekan pelaksanaan PSBB ke daerah perkantoran, restoran, atau tempat lainnya.

“Muter saja kita, jalan keliling, nanti ditentukan sambil jalan. Kalau jalan begini, sambil jalan nanti ditentukan rutenya ke mana saja,” tutur Gubernur.

“Nanti (ditentukan) sambil jalan. Pulangnya nanti kita ceritakan ke mana saja. Tidak, ini inspeksi lapangan saja. Ngecek petugas-petugas kita,” tutup Gubernur Anies.