Oknum Perwira Polisi di Tembak, Begini Ceritanya -->

Menu Atas

DESKRIPSI GAMBAR
Loading...

Oknum Perwira Polisi di Tembak, Begini Ceritanya

By: PAWARTA tv
Saturday, 24 October 2020


Perwira polisi yang mengalami luka tembak adalah Kompol IZ (55). Perwira menegah Polda Riau ini sehari hari berdinas di bagian Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau. 

Pekanbaru- Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau membekuk komplotan pengedar narkoba jenis sabu yang melibatkan oknum perwira polisi. Tak ingin buruannya kabur, petugas menembak oknum polisi berpangkat Kompol (Komisaris Polisi).


Perwira polisi yang mengalami luka tembak adalah Kompol IZ (55). Perwira menegah Polda Riau ini sehari hari berdinas di bagian Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau. Kompol Iz saat ini dirawat di Rumah Sakit Bayangkara Polda Riau.


Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendy menyatakan geram atas ulah perwira yang mencoreng korps Bayangkara. Pucuk pimpinan Polda Riau pun menegaskan sudah tidak mau mengakui Kompol IZ lagi.


"Mulai hari ini dia bukan anggota lagi. Kemarin mungkin iya. Saya tidak mau menyebut pangkat dan sebagainya," tegas Irjen Agung dalam jumpa persnya di Mapolda Riau, Sabtu, (24/10/2020).


Dia menegaskan bahwa pihaknya tidak mentolerir jika ada oknum oknum yang terlibat narkoba. Jika ada yang terlibat akan diproses hukum dan bisa dilakukan PTDH (Pemberhentian Dengan Tidak Hormat) POT.