Pembunuh pemulung di Cikarang Barat ditangkap -->

Menu Atas

DESKRIPSI GAMBAR
Loading...

Pembunuh pemulung di Cikarang Barat ditangkap

Monday, 5 October 2020


Ada dua pelaku yang berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian.

Jakarta- Jajaran Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya bersama jajaran Polres Kabupaten Bekasi berhasil menangkap pelaku perampok dan pembunuhan dengan korban pemulung yang sempat viral di media sosial.

Ada dua pelaku yang berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. Yusri membenarkan jika ada dua pelaku yang ditangkap oleh pihaknya.

"Iya betul ada dua orang yang sudah kita tangkap terkait kasus itu," kata Kombes Yusri saat dihubungi Indozone, Senin (5/10/2020).

Yusri belum membeberkan secara rinci perihal kasus tersebut. Sebab, kedua tersangka baru saja ditangkap dan polisi masih mendalami keterangan dari kedua tersangka.

"Saat ini kita masih proses memeriksa kedua pelaku ya," ungkap Yusri.

Seperti diketahui sebuah video viral di media sosial menampilkan aksi dua pelaku memukuli dua orang pemulung sedang tidur. 

Dalam rekaman CCTV memperlihatkan aksi kedua pelaku yang langsung memukul korban yang saat itu sedang tidur dengan menggunakan balok.

Hantaman balok itu terlihat beberapa kali dilakukan oleh kedua pelaku terhadap kedua korban. Setelahnya kedua pelaku itu tampak mencari barang berharga di tubuh korban.

Insiden itu terjadi di Jalan Raya Fatahillah Kalijaya, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi pada 29 September 2020 yang lalu.