Sekolah Paud dan TK Al Futuhiyyah Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1421 H -->

Menu Atas

DESKRIPSI GAMBAR
Loading...

Sekolah Paud dan TK Al Futuhiyyah Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1421 H

By: PAWARTA tv
Saturday, 7 November 2020


Hal ini dilakukan agar murid murid-murid Paud dan TK sebagai bentuk dalam rangka memberikan penamaman ketaqwaan kepada Alloh SWT dan Nabi Muhammad SAW dan juga kepada sesama manusia.


Tangerang Selatan- Puluhan murid-murid Paud dan TK  Al Futuhiyyah sejak pagi pukul 09.00 WIB merayakan gelar Maulid Nabi Muhammad SAW.

Dari pantauan awak media, para murid-murid Paud dan TK nampak ceria dan terhibur acara demi acara  perayaan maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H yang digelar pihak yayasan Paud dan TK Al Futuhiyyah beralamat di jalan, H Sarma. RT 02 / RW 07 nomor 39, kelurahan Perigi, kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan. Minggu,  08 November 2020.

Hal ini dilakukan agar murid murid-murid Paud dan TK sebagai bentuk dalam rangka memberikan penamaman ketaqwaan kepada Alloh SWT dan Nabi Muhammad SAW dan juga kepada sesama manusia.

Sementara Ustadz Ade Yusman Kurniawan S.Pdi, sebagai ketua yayasan Al Fatuhiiyyah  mengatakan. Hari ini kita memperingati Maulid Nabi Muhammad. SAW 1421 H,dan juga untuk menjalin silaturahmi terhadap para guru dan para orang tua  
Karena silatuhrami banyak bermanfaat terutama mempernjang umur, melancarkan rejeki dan lain lain.
Dan tetap mengikuti peraturan pemerintah dengan protokol kesehatan dengan mencuci tangan, pakai masker serta jaga jarak.



Setiap maulid Nabi Muhammad SAW akan kami agendakan, dengan tujuan untuk meningkatkan ketaqwaan terhadap Alloh SWT , agar anak anak nantinya bisa mencintai Alloh SWT dan mencintai Nabi Muhammad SAW serta sesama umat manusia." kata Ade Yusman.

Perayaan maulid Nabi Muhammad SAW tidak hanya dihadiri para murid-murid Paud dan TK namun juga mengundang para orang tua wali murid Paud dan TK untuk mendampingi hingga acara sampai selesai.


Diakhir acara dengan perkenalan diri para orang tua sesama para orang tua lainya dan kepada bu guru Paud dan TK dan dipandu oleh bu guru Sri Ani dan dilanjut dengan ramah tamah makan bersama.