Agnez Mo : Dunia hiburan tak cocok dengan dirinya -->

Breaking news

News
Loading...

Agnez Mo : Dunia hiburan tak cocok dengan dirinya

Wednesday, 6 January 2021

Doc. IG agnezmo


"Akhirnya gue bilang, ok God. Gue akan tetap berjalan dengan hati yang bersyukur".


Jakarta - Agnez Mo menjalani karier yang terbilang tak mudah bahkan saat ia melebarkan langkah ke Amerika Serikat. Ia melalui pengalaman yang menghantam imannya.

Agnez Mo menjabarkan salah satu rintangan yang ia hadapi itu. Ia pernah berada dalam dilema harus menerima atau tidak tampil di kelab striptis untuk mempromosikan lagunya di AS.

"Gue waktu itu pernah ditawarin, pada saat gue lagi promo Overdose (single bersama Chris Brown). Mereka itu kalau promote di strip club, menurut mereka 'it's fine'. Karena it's part of the promotion," kisah Agnez lewat channel YouTube Daniel Mananta Network.

Agnez mengungkapkan rasa keberatannya tersebut kepada manajemen dan label tempat ia bernaung. Ia menyebut dirinya enggan menghakimi seseorang, namun ia merasa tampil di kelab telanjang bukanlah tempatnya, dilansir detikcom.

"Tapi gilanya, pada saat itu gue ditelepon sama label gue dan dibilang eh ada 3 strip clubs yang mau lo dateng cuma 30 menit walk through, lo dateng, DJ-nya playing your song and then you're out. It's not even performing. 25 ribu dollar one strip club," urai Agnez lagi.

"Lo tahu nggak mukanya orang-orang itu pas gue ngomong i'm sorry i can't do that. Mukanya mereka kayak, wait what? Karena buat mereka kayak kerjaan, part of the job," kisah Agnez.

Agnez mengungkapkan selama di AS, ia selektif memilih di mana dirinya harus tampil. Ia mengungkapkan, ada sekitar 50 persen jadwal yang akhirnya ia tak penuhi karena merasa bertentangan dengan prinsip dan keyakinannya.

"Padahal alasan sebenarnya adalah karena I have to say no to those things that dont represent me as a child of God. Dan saat itu, gue berdoa ke Tuhan, Tuhan waktu itu sebelum pindah ke US, gue cari konfirmasi dari lu dan 3 weeks in a row pendeta gue berfirman tentang hal-hal yang mengkonfirmasi gue bahwa gue harus ke tanah (tanda kutip) perjanjian," urai Agnez lagi.

Pengalaman tersebut sempat membuat Agnez terpikir bahwa dunia hiburan tak cocok dengan dirinya. Ada terbersit keinginan dari mantan penyanyi cilik ini untuk mengakhiri kariernya di bawah sorot lampu dan kamera.

Agnez Mo mengatakan, akhirnya ada pernyataan yang ia terima dan yakini sampai sekarang usai diberikan sebuah buku oleh salah seorang rekannya. Buku itu membuat dirinya semakin yakin akan kuasa Tuhan dan mengenali dirinya sendiri.

"Akhirnya gue bilang, ok God. Gue akan tetap berjalan dengan hati yang bersyukur," tukas Agnez Mo.