Kapolresta Kunjungi Kejari Mataram untuk Sinergitas dan Penguatan Penegakan Hukum -->

Menu Atas

DESKRIPSI GAMBAR
Loading...

Kapolresta Kunjungi Kejari Mataram untuk Sinergitas dan Penguatan Penegakan Hukum

By: PAWARTA tv
Wednesday, 13 January 2021



Mataram - Masih di awal jabatannya, kegiatan safari silaturahmi Kapolresta Mataram ke sejumlah Forkopimda Kota Mataram berlanjut. Dihari kedua Kapolresta Mataram Kombes Pol Heri Wahyudi, SIK melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Mataram yang beralamat di Jalan DR. Soedjono Lingkar Selatan, Kota Mataram, Rabu (13/01/2021).

Dalam silaturahminya Kapolresta didampingi Kasat Reskrim Polresta Mataram Kompol Kadek Adi Budi Astawa, diterima langsung diruang kerja Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Mataram Drs.Yusuf, SH. Kedatangan Kapolresta Mataram sebagai perkenalan diri, karena baru menjabat sebagai Kapolresta Mataram beberapa waktu yang lalu, sekaligus menjalin silaturahmi dengan jajaran Forkopimda Kota Mataram. Dalam silaturahminya sebagai pejabat baru, Kapolresta berkeinginan untuk menjalin tali silaturahmi yang selama ini sudah dibangun dengan baik oleh pejabat lama. Dan dalam kesempatan tersebut Kapolresta juga menyampaikan ingin melanjutkan koordinasi program kerja dan komunikasi sehingga sinergitas tetap berjalan dengan baik. ‘’ Kedatangan kami ini juga untuk koordinasi serta sinergitas kita dalam memperkuat penegakan hukum di Kota Mataram," ungkap Kapolresta Mataram Heri Wahyudi.
Kapolresta berharap, koordinasi dan sinergitas yang sudah terjalin baik selama ini. Bisa dilanjutkan kedepanya. ‘’ Saya pikir tujuan kita pasti sama. Kita dan kejaksaan sebagai mitra,’’ katanya. 
Kajari Mataram, M Yusuf menyambut terbuka kunjungan silaturahmi Kapolresta Mataram yang bertandang ke kantornya. Pihaknya menyatakan siap berkoordinasi kapan pun dengan Kepolisian. ‘’ Bersama para penegak hukum harus terjalin hubungan komunikasi yang baik,’’ ungkap Yusuf. Secara keseluruhan kegiatan kunjungan koordinasi Kapolresta Mataram berlangsung aman dan lancar. 

Selesai berbincang hangat dengan Kajari Mataram, Kapolresta Mataram mengakhiri Safari silaturahmi pada pukul 13.00 Wita. Secara keseluruhan, kegiatan Kapolresta di Kejaksaan Negeri Mataram berjalan aman dan lancar.