Serang Mabes Polri, Terduga Teroris Perempuan Akhirnya, -->

BABE

Serang Mabes Polri, Terduga Teroris Perempuan Akhirnya,

By: M Abdul Rosyid
Wednesday, 31 March 2021

Doc. Istimewa


Dalam video yang beredar, terduga teroris yang berpakaian gamis warna hitam dan berkerudung biru itu sempat menodong 4 petugas kepolisian yang berjaga di pintu masuk Mabes Polri. 

Jakarta - Terduga teroris perempuan menyerang Mabes Polri, Rabu sore (31/3/2021). Pelaku sempat menodong 4 polisi dengan pistol sebelum tewas ditembak di Mabes Polri.

Dalam video yang beredar, terduga teroris yang berpakaian gamis warna hitam dan berkerudung biru itu sempat menodong 4 petugas kepolisian yang berjaga di pintu masuk Mabes Polri. Empat polisi yang bertugas itu lari terbirit-birit. Namun terduga teroris tak sampai melepaskan tembakannya itu.

Kemudian terduga teroris itu kembali menodongkan senjatanya, sembari mencari sasaran yang hendak ditembaki. Namun tak lama berselang, pelaku akhirnya tersungkur, diduga akibat tembakan petugas. Saat terkapar, pelaku nampak ditembak kembali.

Sebelumnya suara tembakan terdengar di sekitar Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (31/3/2021) sore hari. Satu orang tewas dalam peristiwa tersebut.

Tampak pelaku penyerangan ini memakai baju perempuan, mengenakan pakaian serba hitam dan kerudung/jilbab berwarna biru tua.

Ia juga tampak mengenakan cadar berwarna gelap. Di bahunya ia membawa sebuah tas berwarna hitam dan menenteng sesuatu yang diduga buku berwarna kuning.

Seperti diketahui, seseorang nekat masuk ke Mabes Polri. Orang itu kemudian ditembak petugas.

Orang tersebut tergeletak di salah satu kawasan Mabes Polri, Rabu (31/3/2021). Petugas tampak berada di lokasi.

Area Mabes Polri kini disterilisasi oleh petugas.

Saat dikonfirmasi, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyatakan akan memberikan keterangan kepada pers. “Ya nanti saja,” kata Sigit ketika dihubungi, dilansir pojoksatu.

Dalam foto yang beredar, tampak orang tak dikenal itu terlihat tergeletak.

Berikut tampang atau wajah terduga teroris perempuan yang tewas ditembak di Mabes Polri. (*)