Dihari Ketiga PPKM Darurat, Sejumlah Titik Perbatasan Disekat -->

Berita Utama

Breaking news

News
Loading...

Dihari Ketiga PPKM Darurat, Sejumlah Titik Perbatasan Disekat

Sunday, 4 July 2021


Pelaksanaan pembatasan mobilitas pada masa PPKM Darurat, Petugas gabungan TNI dan Polri putar balikan kendaraan yang akan menuju Jakarta di Pos PPKM Darurat Jl. Lenteng Agung Raya, Jakarta Selatan.


Jakarta  - Aparat gabungan TNI-Polri dan Pemerintah Daerah melakukan operasi penyekatan terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Jawa dan Bali. Langkah ini untuk menekan laju penularan Covid-19.


Di hari ketiga PPKM Darurat, Senin (5/7/2021), personel gabungan bersiaga di sejumlah titik Ibu Kota. Salah satunya di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan yang menjadi perbatasan wilayah DKI dengan Kota Depok.


Seperti dilansir laman akun Twitter resmi @TMCPoldaMetro, petugas menyiagakan mobil barakuda dan panser di pos penyekatan PPKM Darurat di Jalan Raya Lenteng Agung.


"Pelaksanaan pembatasan mobilitas pada masa PPKM Darurat, Petugas gabungan TNI dan Polri putar balikan kendaraan yang akan menuju Jakarta di Pos PPKM Darurat Jl. Lenteng Agung Raya, Jakarta Selatan," tulis TMC Polda Metro Jaya.


Selain itu, petugas gabungan juga melakukan penyekatan dengan memutar balikkan kendaraan yang akan menuju wilayah Jakarta di Pos PPKM Darurat Pasar Jumat dan Jalan Ciledug Raya, Jakarta Selatan.


"07.38 Polri melaksanakan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat dlm rangka Penyekatan di Pos PPKM Darurat Pasar Jumat Jaksel," tambahnya.


"08.23 Polri melaksanakan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat dlm rangka Penyekatan di Check Point PPKM Darurat Ciledug Raya depan Univ Budi Luhur," lanjutnya. (sd/*)