DKI Jakarta: Rencana Gelar Vaksinasi COVID-19 Mendatangi Rumah Warga -->

Breaking news

News
Loading...

mgid

adsense

DKI Jakarta: Rencana Gelar Vaksinasi COVID-19 Mendatangi Rumah Warga

By: Tim Pawarta INVESTIGASI
Friday, 9 July 2021


Kapolda Metro Jaya Berencana Gelar Vaksinasi Door to Door.


Jakarta  - Polda Metro Jaya terus bersinergi menciptakan gerai vaksin Covid-19 massal di sejumlah wilayah guna mengajak warga agar mau melakukan vaksinasi.


Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran juga meminta kepada seluruh jajarannya yang bertugas agar mendata masyarakat beserta wilayahnya yang belum mendapatkan vaksinasi Covid-19. Langkah ini sebagai bentuk dukungan dalam membentuk herd immunity.


"Jika mereka belum melaksanakan vaksinasi, harap foto kartu tanda penduduk (KTP) nya, menggunakan handphone kalian," ujar Irjen Pol Fadil di Lapangan Presisi Polda Metro Jaya, Sabtu (10/7/2021).


"Nanti, akan kita jadikan basis data dengan mendatangi mereka melakukan vaksinasi door to door untuk menyisir agar Jakarta cepat mencapai herd immunity," sambung Kapolda.


Dalam kesempatan tersebut, Irjen Pol Fadil juga mengingatkan agar seluruh jajarannya tetap mematuhi protokol kesehatan saat berinteraksi dengan masyarakat. Agar kedepan aparat kepolisian dapat terus membantu dan berada di tengah masyarakat.


"Jaga kesehatan, tugas kita masih panjang, tetap maksimal dalam melaksanakan protokol kesehatan selama berinteraksi dengan masyarakat. Agar tetap bisa melindungi, melayani, menolong dan menjadi sahabat masyarakat di situasi pandemi Covid-19," tegas Kapolda.


"Semoga Allah senantiasa menjaga kita semua khususnya aparat Polda Metro Jaya agar tetap semangat membantu semua," imbuh Kapolda. 


Sebagai informasi, sebelumnya Irjen Pol Fadil Imran melakukan pelepasan serbuan sembako dalam rangka bakti Bhayangkara. Ribuan bantuan sembako dari Ditlantas Polda Metro Jaya tersebut akan diberikan kepada seluruh masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. (rsd/*)