HUT Bhayangkara ke-75, Pintu Utama Polda Metro Jaya Dipenuhi Karangan Bunga -->

Berita Utama

Breaking news

News
Loading...

HUT Bhayangkara ke-75, Pintu Utama Polda Metro Jaya Dipenuhi Karangan Bunga

Thursday, 1 July 2021


Polri jangan lengah sedikitpun dalam menjaga keamanan, ketertiban masyarakat dan penegakan hukum. 

Jakarta - Hari jadi Bhayangkara ke-75 diperingati oleh seluruh Anggota Polri dimana pun berada. Berbagai ucapan selamat datang dari para tokoh bangsa dan juga pemimpin untuk Polri.


Presiden RI Joko Widodo meminta Polri untuk terus berdiri menjaga, melindungi dan mengayomi masyarakat dari segala bentuk tindak kejahatan. Serta terus berdiri dalam penegakkan hukum sesuai dengan amanah Undang-undang.


"Polri jangan lengah sedikitpun dalam menjaga keamanan, ketertiban masyarakat dan penegakan hukum. Polri jangan lengah dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya," kata Presiden Jokowi dalam Upacara HUT Bhayangkara ke-75 di Istana, Kamis (1/7/2021).


Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, S.I.P,  memberikan kejutan spesial kepada Kapolri Jenderal Pol Drs Listyo Sigit Prabowo, M.Si., di Hari Bhayangkara Ke-75 dengan berkunjung langsung ke Rumah dinas Kapolri, Jakarta Selatan, hari ini Kamis (1/7/2021).


“Sekali lagi kami ucapkan selamat hari Bhayangkara yang ke-77. Semoga kebersamaan TNI-Polri dalam bentuk sinergitas, NKRI semakin kuat,” ucap Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.


Masih banyak ucapan HUT Bhayangkara ke-75 dari berbagai lapisan. Karangan bunga ucapan HUT Bhayangkara ke-75 juga berbaris memenuhi pintu utama Mapolda Metro Jaya, tepatnya di pintu utama Gatot Soebroto.


Karangan Bunga Menteri Lingkungan Hidup Siti Nurbaya menghiasi halaman depan Gedung Polda Metro Jaya. Termasuk juga karangan bunga dari Pemprov DKI, Kejaksaan Tinggi DKI, dan juga berbagai instansi lainnya. Selamat HUT Bhayangkara ke-75, Polri Presisi. (rs/*)