Polda Metro Jaya Siap Tambah Lagi Pos Penyekatan -->

Breaking news

News
Loading...

mgid

adsense

Polda Metro Jaya Siap Tambah Lagi Pos Penyekatan

By: Tim Pawarta INVESTIGASI
Tuesday, 13 July 2021


Polda Metro Jaya Siap Tambah Lagi Pos Penyekatan PPKM Darurat di Jakarta.


Jakarta  - Polda Metro Jaya sedang melakukan kajian untuk menambah lagi jumlah pos penyekatan PPKM Darurat yang saat ini telah terdapat 75 pos di sejumlah wilayah di DKI Jakarta.


Dirlantas Polda Metro Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo menegaskan, pihaknya akan terus menambah jumlah pos penyekatan PPKM Darurat di wilayah hukum Polda Metro.


Tujuannya, agar masyarakat tidak patuh serta tetap masuk ke wilayah DKI Jakarta.


"Saat ini kita sedang mengkaji untuk kemungkinan menambah titik penyekatan lagi," terang Kombes Pol Sambodo, di Jakarta, Selasa (13/7/2021).


Kombes Pol Sambodo mengimbau masyarakat agar patuh terhadap seluruh aturan PPKM Darurat, salah satunya tidak masuk ke wilayah DKI Jakarta lantaran angka penyebaran Covid-19 terus naik.


"Kita akan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi semua ketentuan PPKM Darurat," tambah Kombes Pol Sambodo.


Sekadar informasi, total jumlah pos penyekatan PPKM Darurat saat ini telah ada sebanyak 75 pos penyekatan yang tersebar di jalan tol dan batas kota DKI Jakarta.


Adapun pos penyekatan tersebut mulai diterapkan pada 3-20 Juli 2021. Semua masyarakat yang ingin melewati pos tersebut itu menunjukkan STRP, karena hanya pekerja pada sektor esensial dan kritikal yang boleh melintas. (rsd/*)