Polisi Buru pelaku penembakan dan pembacokan di Duren Sawit -->

Breaking news

News
Loading...

mgid

adsense

Polisi Buru pelaku penembakan dan pembacokan di Duren Sawit

By: Tim Pawarta INVESTIGASI
Wednesday, 21 July 2021

Dok. ilustrasi (ist)


Polsek Duren Sawit Buru Pelaku Penembakan dan Pembacokan di Duren Sawit.


Jakarta  - Polisi masih mengejar pelaku pembacokan dan penembakan di warung kopi sekitar Taman Malaka Selatan, Kelurahan Pondok Kelapa, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur.


Kapolsek Duren Sawit, Kompol Rensa Aktadivia mengatakan saat ini petugas kepolisian telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara dan mengamankan CCTV di sekitar lokasi.


"Kita sudah olah TKP dan terus mencari CCTV lain," ujar Kompol Rensa saat dikonfirmasi, Rabu (21/7/2021).


Kompol Rensa menjelaskan, insiden tersebut terjadi saat korban tengah nongkrong bersama teman-teman wanitanya. "Korban warga Bintara, Bekasi. Dia nongkrong di daerah Duren Sawit. Enggak jauh di jalur BKT," ucap Kompol Rensa.


Saat sedang nongkrong, kata Kompol Rensa, terduga pelaku yang diduga berjumlah lebih dari dua orang mendatangi korban. Mereka memaksa untuk berkenalan dengan teman-teman wanita korban.


Tindakan ini memicu kesalahpahaman antara korban dan terduga pelaku. Kemudian mereka menyerang korban, satu terduga pelaku menusuk korban dan satu lagi menembak dengan airsoft gun.


"Terduga pelaku ini datang, ngajak kenalan cewek yang di situ terus ada salah paham," ucap Kompol Rensa.


Sebelumnya, seorang pria berinisial J menjadi korban pembacokan hingga mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya dan juga menembak dengan senjata airsoft gun. (*)