Polres Metro Jakarta Selatan Buru Pelaku Pembacokan Pemotor di Jalan Antasari Jaksel -->

Berita Utama

Breaking news

News
Loading...

Polres Metro Jakarta Selatan Buru Pelaku Pembacokan Pemotor di Jalan Antasari Jaksel

Thursday, 29 July 2021


LP-nya baru masuk sekitar dua hari yang lalu, masih kami proses.


Jakarta - Pihak kepolisian masih menyelidiki kasus pembacokan seorang pria di Jalan Pangeran Antasari, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Penyelidikan dilakukan usai polisi menerima laporan dari keluarga korban.


"LP-nya baru masuk sekitar dua hari yang lalu, masih kami proses," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Achmad Akbar saat dikonfirmasi, Kamis (29/7/2021).


Kompol Akbar melanjutkan, sampai dengan saat ini timnya masih melakukan penyelidikan di lapangan dan berupaya mencari pelaku pembacokan melalui rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian.


Sebagai informasi, sebelumnya terjadi insiden pembacokan di Gang Cempaka, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Saat itu, korban berinisial NZ (20) yang tengah melintas diberhentikan oleh segerombolan pemuda dan dibacok.


Belum diketahui secara pasti apa motif pelaku melakukan aksi pembacokan. Atas insiden itu, korban NZ menderita luka bacok di bagian pinggang sebelah kanan dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangungkusumo guna mendapatkan penanganan lebih lanjut. (*)