HUT Kemerdekaan RI, Polretro Depok Bagikan 1.500 Paket Sembako -->

Breaking news

News
Loading...

HUT Kemerdekaan RI, Polretro Depok Bagikan 1.500 Paket Sembako

Tuesday, 17 August 2021


Total ada sebanyak 1.500 paket sembako yang disalurkan untuk janda pejuang dan veteran yang dibagikan serentak.


Depok - Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-76, Polres Metro Depok menggelar bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada para janda pejuang dan veteran.


Total ada sebanyak 1.500 paket sembako yang disalurkan untuk janda pejuang dan veteran yang dibagikan serentak.


Kegiatan ini berlangsung pada Senin (16/8/2021) ini dihadiri Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Imran Edwin Siregar dan Dandim 0508/Depok, Kolonel (Inf) Agus Isrok Mikraj. Pemberian bantuan ini sebagai bentuk perhatian kepada para pejuang dan veteran.


"Kami menyerahkan bantuan sembako dari pemerintah dalam rangka HUT RI. Bantuan diberikan pada mayarakat terdampak termasuk untuk veteran," ungkap Kombes Pol Imran di Dewan Harian Cabang (DHC) Pemberdayaan Kejuangan 45.


Selain para veteran, kegiatan bakti sosial ini juga menyasar para masyarakat umum. Diharapkan bantuan tersebut dapat sedikit meringankan warga yang terdampak PPKM.


"Ini sebagai bentuk perhatian pemerintah untuk menyampaikan amanat sembako untuk yang terdampak," ujar KombesPol Imran.


Saat mendatangi warga, Kapolres juga mengingatkan agar masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan 5M. Apalagi saat ini Depok sudah berubah dari zona merah ke zona oranye, hal ini berkat kerjasama semua pihak.


"Sama-sama jaga protokol kesehatan demi kesehatan bersama," tandas KombesPol Imran. (rs/*)