Polrestro Jaksel Gelar Vaksinasi Malam Hari, Kejar Target Herd Immunity -->

Berita Utama

Breaking news

News
Loading...

Polrestro Jaksel Gelar Vaksinasi Malam Hari, Kejar Target Herd Immunity

Friday, 6 August 2021

Vaksinasi mobile ini dilakukan untuk mengentaskan pandemi Covid-19,


Jakarta  - Polres Metro Jakarta Selatan menggelar Vaksinasi Merdeka secara mobile, Kamis (5/8/2021) malam. Kali ini, pemberian vaksin menyasar masyarakat di Jalan Pancoran Barat IV, RT 07/01, Pancoran, Jakarta Selatan.


Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Azis Andriansyah mengatakan setidaknya ada 90 orang yang mengikuti vaksinasi tersebut. Selain itu, para penerima vaksin juga menerima paket sembako.


"Vaksinasi mobile ini dilakukan untuk mengentaskan pandemi Covid-19," ujar KombesPol Azis dalam keterangannya, Jumat (6/8/2021).


KombesPol Azis juga mengimbau kepada masyarakat untuk ikut serta berkolaborasi bersama dengan Polri-TNI dan Pemda dalam mengentaskan pandemi Covid-19 ini. Salah satu caranya dengan mendatangi tempat-tempat vaksin yang disediakan.


"Kita harus bergandengan tangan agar vaksin ini bisa cepat disebar pada masyarakat sehingga pandemi Covid-19 segera berakhir," ucap KombesPol Azis


Kapolres mengatakan, Vaksin Merdeka secara Mobile ini berlangsung sejak 1 hingga 17 Agustus 2021 mendatang di sejumlah wilayah Jakarta Selatan. Setiap hari, rata-rata ada sekitar 250 orang disuntik vaksinasi.


Untuk menunjang program Vaksin Merdeka secara mobile, Polrestro Jakarta Selatan mengerahkan sebanyak lima mobil dengan diperkuat dua tim kesehatan dan satu unit Reserse Mobile. (rs/*)