Sambut Kemerdekaan RI Ke-76, Kontingen Garuda UNIFIL Gelar Pertandingan Sepak Bola di Lebanon -->

Berita Utama

Breaking news

News
Loading...

Sambut Kemerdekaan RI Ke-76, Kontingen Garuda UNIFIL Gelar Pertandingan Sepak Bola di Lebanon

Friday, 13 August 2021


Pertandingan sepak bola ini diselenggarakan dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia tercinta yang ke-76. 


Jakarta - Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, Kontingen Garuda UNIFIL menggelar berbagai perlombaan yang rangkaiannya telah dimulai sejak tanggal 31 Juli yang lalu hingga tanggal 17 Agustus mendatang. Salah satu perlombaan yang digelar yaitu pertandingan sepak bola antar kompi Satgas, bertempat di lapangan bola UNP 7-1 Indobatt, Lebanon, Selasa (10/8/2021).


Komandan Kontingen Garuda Sekaligus Komandan Satgas Yonmek XXIII-O/UNIFIL Kolonel Inf Amril haris Isya Siregar, S.E.,M.M.,  menyampaikan bahwa pertandingan sepak bola ini diselenggarakan dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia tercinta yang ke-76. 


"Pertandingan sepak bola ini bertujuan untuk menjalin kekompakan dan solidaritas antar Satuan Tugas di bawah bendera Kontingen Garuda yang tengah mengemban misi perdamaian. Saya harap seluruh tim yang bertanding selalu menjunjung tinggi sportifitas serta selalu menjaga faktor keamanan selama pertandingan," ujar Haris. (dw/*)