Angel Lelga: pengadilan sudah memutuskan ini orang bersalah dan dipenjara, -->

Berita Utama

Breaking news

News
Loading...

Angel Lelga: pengadilan sudah memutuskan ini orang bersalah dan dipenjara,

Saturday, 11 September 2021

Dokumen (ist)


Karena ini sudah selesai nih dalam persidangan, juga pengadilan sudah memutuskan ini orang bersalah dan dipenjara, jadi sudah,(11/9).


Jakarta - Perseteruan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga kini sudah mulai memadam. Faktanya, Vicky Prasetyo pun kini sudah menempuh vonis atas hukumannya terkait kasus pencemaran nama baik dan perlakuan tidak menyenangkan kepada Angel Lelga.


Bagi Angel Lelga, mantan suaminya itu sudah terbukti bersalah. Ia sudah tak peduli dengan Vicky Prasetyo dan keluarga lagi.


"Karena ini sudah selesai nih dalam persidangan, juga pengadilan sudah memutuskan ini orang bersalah dan dipenjara, jadi sudah," ujar Angel Lelga saat ditemui di kawasan Kebayoran Lama.


Angel Lelga bahkan menuturkan, ia tak peduli lagi dengan cibiran yang kerap datang dari keluarga Vicky Prasetyo. Baginya, Vicky Prasetyo sudah terbukti bersalah lewat persidangan ini.


"Yang penting ini orang terbukti bersalah. Mau ngomong apa pun, mau bikin opini, dia mau sindir saya apa pun, saya sudah pasrah," tegas Angel Lelga.


Angel Lelga mengaku usai sidang ini, ia merasa senang karena tak lagi disangkutpautkan dengan Vicky Prasetyo dan keluarga.


"Ya alhamdulillah legalah sekarang," ujar Angel Lelga.


"Masalah dia sekarang dijadikan tersangka mungkin happy saya ya sudah biasa-biasa saja. Tapi yang saya bersyukur dalam hidup saya cuma satu, itu pada saat saya bisa lepas dari mereka (keluarga Vicky Prasetyo)," tutur Angel Lelga.


Melanjutkan ungkapannya itu, Angel Lelga pun mengaku sampai sujud syukur telah lepas dari urusan Vicky Prasetyo dan keluarga.


Bagi Angel Lelga, momen kali ini merupakan proses akhir menyelamatkan diri dari keluarga Vicky Prasetyo.


"Bisa keluar dari kehidupan mereka itu saya sujud syukur. Itu seperti apa ya, seperti saya bisa menyelamatkan hidup saya dari kehidupan keluarga mereka itu sudah alhamdulillah," tutur Angel Lelga. (rs/ana)