Kapolda Metro Jaya Tinjau Gerai Vaksin Merdeka Aglomerasi di Bekasi -->

Breaking news

News
Loading...

Kapolda Metro Jaya Tinjau Gerai Vaksin Merdeka Aglomerasi di Bekasi

Thursday, 30 September 2021

Saya akan konsen dan fokus, dimana wilayah hukum Polda Metro Jaya yang perlu kita vaksin kalau memang kurang.


Bekasi - Polda Metro Jaya terus menggencarkan vaksinasi untuk daerah aglomerasi di wilayah hukumnya. Salah satunya dengan membuka gerai Vaksin Merdeka Algomerasi 311 Polsubsektor Puri Gading, Kota Bekasi.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran menyempatkan diri meninjau langsung kegiatan vaksinasi di gerai tersebut pada Selasa (28/9/2021). Menurut dia, program vaksinasi ini untuk mempercepat herd immunity.

"Saya akan konsen dan fokus, dimana wilayah hukum Polda Metro Jaya yang perlu kita vaksin kalau memang kurang," pungkas Kapolda Metro.


Dalam kunjungan ini, Kapolda didampingi Kapolrestro Bekasi Kota Kombes Pol Aloysius Suprijadi, Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yugo, Kapolsek Pondok Gede Kompol Puji Hardi, dan Camat Pondok Melati Karya Eka Setiawan.

Seperti kegiatan dalam kunjungannya di beberapa gerai vaksinasi lainnya, Kapolda melakukan tanya jawab langsung dengan peserta vaksin Dan tanya jawab dengan relawan yang ikut membantu jalannya vaksinasi terkait pelaksanaan Vaksin Merdeka.

Pada peninjauan ini, secara khusus Kapolda juga memberikan masukkan kepada Camat untuk terus menjalin kerjasama dengan 3 Pilar guna meningkatkan capaian vaksin di wilayah tersebut. (rs/*)