Polisi Tangkap Pembunuh Wanita di Hotel Cilandak -->

Berita Utama

Breaking news

News
Loading...

Polisi Tangkap Pembunuh Wanita di Hotel Cilandak

Sunday, 5 September 2021


Tak Sampai 24 Jam, Polrestro Jakarta Selatan Tangkap Pembunuh Wanita di Hotel Cilandak.


Jakarta  - Polres Metro Jakarta Selatan berhasil menangkap tersangka kasus pembunuhan seorang wanita di sebuah kamar hotel kawasan Cilandak. Jasad korban ditemukan petugas hotel pada Sabtu (4/9/2021) kemarin.


Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Azis Andriansyah mengatakan penangkapan terhadap terduga pelaku dilakukan pada Minggu (5/9/2021) dini hari.


"Pukul 22.30 WIB seluruh tim sudah mendapatkan kesimpulan terduga pelaku dan pukul 01.00 WIB Tim Satuan Reskrim Polrestro Jaksel melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku," jelas KombesPol Azis dalam keterangannya.


Menurut KombesPol Azis, polisi berhasil mengungkap identitas pelaku setelah tim melakukan analisa TKP dan pemeriksaan saksi. Namun, Kapolres tidak membeberkan secara detail soal penangkapan tersebut.


Mantan Kapolres Metro Depok ini menyebut pihaknya akan membeberkan lebih lanjut soal motif pelaku dalam waktu dekat ini.


Sebelumnya, KombesPol Azis menuturkan perempuan yang ditemukan tewas ditemukan pertama kali oleh pegawai hotel Sabtu (4/9/2021) siang. Akan tetapi, baru dilaporkan sekitar pukul 17.00 WIB oleh pihak hotel.


"Dari pihak hotel pasca-selesai, karena jam (check-out) sudah selesai, sekitar jam 14.00 WIB. Cuman kemudian dilaporkan dan olah TKP sekitar jam 04.00-05.00 sore," tutur KombesPol Azis. (rs/*)