Aura Kasih berbicara soal kedekatan dengan Ariel Noah -->

Breaking news

News
Loading...

Aura Kasih berbicara soal kedekatan dengan Ariel Noah

Sunday, 10 October 2021

Dok. istimewa Instagram


Kabar kedekatan Aura Kasih dan Ariel NOAH kembali muncul pasca sang wanita secara resmi bercerai.


Jakarta - Aktris cantik dan seksi Aura Kasih sejak dulu memang sudah sangat sering disangkutpautkan dekat dengan musisi tampan Ariel NOAH.


Akan tetapi rumor tentang kedekatannya dengan Ariel seakan langsung punah setelah dirinya menikahi Eryck Amaral pada 26 Desember 2018 lalu.


Meski begitu, kabar kedekatan Aura Kasih dan Ariel NOAH kembali muncul pasca sang wanita secara resmi bercerai dengan Eryck pada Rabu (28/4/2021).


Aura Kasih tak terlalu menanggapi kabar tersebut dengan sangat serius karena dia menegaskan untuk saat ini dia tidak ingin terlalu terburu-buru untuk menikah lagi.


Pada suatu kesempatan, wanita berusia 34 tahun itu sempat mengatakan bahwa dia sementara waktu ingin menata hidup dan beradaptasi setelah sempat selama dua tahun membangun bahtera rumah tangga dengan Eryck.


Selain itu Aura Kasih juga ingin fokus mengurus anak semata wayangnya, bernama Arabella yang kini masih berusia dua tahun.


"Aku fokus nata hidup dulu. Kan ini lagi beradaptasi mau ngapain gitu. Terus Bella kan sudah beranjak besar juga,” ujar Aura Kasih di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Rabu (28/4).


“Jadi kayak pendidikan dia seperti apa gitu," sambungnya.


Berbicara soal hubungannya dengan Ariel NOAH, justru Aura Kasih merasa risih jika tahu ada yang mengatakan bahwa dia berpacaran dengan mantan kekasih Luna Maya itu.


Menurutnya, kabar kedekatan dirinya dengan Ariel NOAH sudah termasuk ke dalam hal yang mengganggu hidupnya.


Hal tersebut disampaikan langsung oleh Aura Kasih dalam sebuah video berjudul “SEASON 2 !!! Gue Uda Tau Pernikahan Gue Gak Lama !! | #PROSTCAST (Eps.04) - Boy & Aura Kasih” yang diunggah oleh kanal YouTube Prost Club TV pada Senin (20/9/2021).


“Ada gosip dari netizen apa yang paling ganggu?,” tanya Boy William selaku host acara.


Terungkap: Satunya Perempuan

“Gue pernah pacaran sama Ariel, itu ganggu banget!,” jawab Aura Kasih.


Kemudian Aura Kasih juga merasa sangat geram sekaligus membantah bahwa dirinya pernah membuat video tak senonoh bareng Ariel NOAH.


“Terus waktu itu video-video katanya gua ada sama Ariel, disitu gue nyolek aja enggak, itu ganggung banget sampe sekarang, sumpah!,” tuturnya.


Ketika Boy William bertanya apakah dia mengenal Ariel NOAH, di sini Aura Kasih sama sekali tidak menampiknya.


“Iya gua kenal, gua kenal dan tahu, kenal tapi enggak pernah ngobrol,” paparnya.


Boy William merasa bingung kenapa bisa seorang Aura Kasih yang sama sekali tidak pernah melakukan komunikasi bisa disangkutpautkan dengan Ariel NOAH.


Aura Kasih mengatakan bahwa sebenarnya ceritanya sangat panjang, tetapi dia mencoba sedikit menceritakan apa yang sebenarnya sempat terjadi sebelumnya.


“Haduh gimana ya, panjang banget (ceritanya). Ada satu momen yang gua lagi disuruh seseorang untuk bareng sama dia (Ariel) di dalam satu mobil udah gitu aja,” ujar Aura Kasih.


“Dia (Ariel) masuk ke mobil gua, nebeng terus orang ada wartawan banyak banget gitu, jadi ya udahlah, iya (disangka-sangkanya dari momen itu),” tambahnya.


Sementara itu sebelumnya Aura Kasih sempat secara terang-terangan mengaku saat ini lebih ingin menikah lagi dengan pria lokal asli Indonesia.


Jawaban itu ditulis oleh Aura Kasih langsung pada saat sesi tanya jawab dengan netizen lewat Instagram Story miliknya beberapa waktu lalu.


"Lokal atau bule kak? tanya salah seorang netizen.


"Lokal saja," jawab Aura Kasih.


"Duda," tukasnya.Akibat jawaban yang dipublikasikannya itu, akhirnya kolom komentar Aura Kasih dipenuhi dengan netizen yang mulai menyebut nama musisi tampan Ariel NOAH dan bahkan sampai ada juga yang menjodohkannya. (rs/ana)