Polrestro Bekasi Kota Gelar Operasi Zebra Jaya 2021 Mulai 15 November -->

Breaking news

News
Loading...

Polrestro Bekasi Kota Gelar Operasi Zebra Jaya 2021 Mulai 15 November

Friday, 12 November 2021

Untuk sementara, tidak ada penindakan, namun kita lakukan secara humanis kepada pelanggaran lalu lintas,


Jakarta - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Metro Bekasi Kota akan menggelar Operasi Zebra Jaya 2021. Operasi ini dilakukan selama dua pekan ke depan, 15-29 November 2021.


Ketentuan pelaksanaan Operasi Zebra Jaya 2021 tersebut diputuskan dalam rapat koordinasi di Ruang Rapat Operation Room Polres Metro Bekasi Kota, Jumat (12/11/21).


Adapun sasaran pada Operasi Zebra Jaya 2021 meliputi penertiban knalpot sepeda motor bising, penggunaan rotator, sosialisasi protokol kesehatan. Selain itu, petugas juga akan memberikan imbauan tertib berlalu lintas.


"Untuk sementara, tidak ada penindakan, namun kita lakukan secara humanis kepada pelanggaran lalu lintas," ujar Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari kepada wartawan.


Kompol Erna menambahkan, untuk apel gelar pasukan akan dilakukan pada Senin (15/11/2021) mendatang. Setelah upacara langsung dilanjutkan dengan kegiatan operasi di beberapa titik rawan pelanggaran lalu lintas di wilayah hukum Polres Metro Bekasi Kota. (rs/*)