Pemkab Pelalawan: ASN diminta untuk Bekerja Ikhlas, Kerja Cerdas dan Kerja Keras -->

Breaking news

News
Loading...

Pemkab Pelalawan: ASN diminta untuk Bekerja Ikhlas, Kerja Cerdas dan Kerja Keras

dok. istimewa/ Seluruh ASN di lingkungan Pemkab Pelalawan untuk meningkatkan kedisiplinan dan kekompakan.


Pelalawan - Bupati Pelalawan mengingatkan ASN untuk bekerja ikhlas, kerja cerdas dan kerja keras. Hal ini disampaikan Bupati Zukri saat menjadi Pembina Upacara perdana tahun 2022 yang bertepatan dengan Upacara Hari Kesadaran Nasional di halaman Kantor Bupati Pelalawan, Senin (17/01/2022).


Bupati Zukri juga mengingatkan kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkab Pelalawan untuk meningkatkan kedisiplinan dan kekompakan.


“Saya masih melihat persentase kehadiran di setiap OPD yang masih dipertanyakan kehadirannya. Terlihat dari barisan apel yang masih terputus-putus dan terkesan kurang kompak,” kata Zukri.


Bupati Zukri juga menyampaikan kepada seluruh ASN untuk meluruskan niat dalam bekerja. “Mari kita luruskan niat, jangan takut dengan jabatan. “Insyaallah kalau kita bekerja dengan ikhlas Allah akan turunkan keberkahan kepada kita. Mari kita bekerja ikhlas untuk  masyarakat demi kemajuan Pelalawan,” ucap Bupati.


Hadir dalam upacara tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Pelalawan Tengku Mukhlis, Pejabat Pimpinan Tinggi, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas serta Pejabat Fungsional yang disetarakan. (ble/*)