Setelah Indra Kenz, sekarang Doni Salmanan dilaporkan ke Polisi -->

Breaking news

News
Loading...

Setelah Indra Kenz, sekarang Doni Salmanan dilaporkan ke Polisi

dok. istimewa/ Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan: Saat ini kasus itu dalam tahap penyelidikan oleh penyidik Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber), (3/3).


Jakarta - Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Humas Polri Brigjen Pol Ahmad Ramadhan mengatakan, laporan terhadap Doni Salmanan terkait kasus dugaan penipuan investasi bodong berkedok aplikasi trading binary option Binomo masih dalam tahap penyelidikan.


"Saat ini kasus itu dalam tahap penyelidikan oleh penyidik Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber)," kata Ramadhan saat dikonfirmasi, Kamis (3/3/2022).


Dikatakan Ramadhan, jika dalam proses penyelidikan menemukan adanya dugaan atau bukti awal yang cukup, maka akan segera disampaikan.


Diketahui, Doni Salmanan dilaporkan ke Bareskrim Polri terkait kasus dugaan penipuan investasi bodong berkedok aplikasi trading binary option Binomo. Saat ini, laporan itu telah diterima oleh Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber).


"Terkait dengan laporan saudara DS bahwa benar ada laporan ke Bareskrim Polri yang telah diterima," kata Ahmad Ramadhan. (dw/*)