Karena cemburu model cantik ini, bunuh suaminya -->

Breaking news

News
Loading...

Karena cemburu model cantik ini, bunuh suaminya

Thursday, 3 December 2020



"Terbakar api cemburu dan kalut saat melihat suaminya itu berduaan dengan wanita lain. Ia pun langsung mengambil pisau dan menikam jantung Popov hingga tewas". 


Jakarta - Model cantik asal Rusia bernama Lilia Sudakova kini terancam hukuman 15 tahun penjara setelah membunuh suaminya, Sergey Popov, di kediaman mereka. Kejadian itu bermula saat Popov kepergok membawa seorang wanita yang ditemuinya di sebuah bar.

Lilia pun terbakar api cemburu dan kalut saat melihat suaminya itu berduaan dengan wanita lain. Ia pun langsung mengambil pisau dan menikam jantung Popov hingga tewas. Usai melakukan hal tersebut, model berusia 26 tahun itu pun memanggil ambulance, namun nyawa suaminya tak dapat tertolong, dilansir detikcom, (4/12).

Saat diamankan petugas, Lilia Sudakova mengakui perbuatannya tersebut dan mengatakan jika dirinya cemburu hingga melakukan hal tersebut. Ia pun kini mendekam di penjara dan akan menjalani sidang hingga dua bulan ke depan.

Sang ibu, Irena Sudakova, menceritakan kejadian sebenarnya saat diwawancarai media lokal. Ia mengatakan jika Popov pulang ke rumah dalam keadaan mabuk dan membawa seorang wanita yang ditemuinya di bar. Ia pun meminta Lilia untuk memasak makanan untuk dirinya dan sang wanita tersebut.

Lilia pun menolak hingga akhirnya terjadi pertengkaran antara keduanya, Popov pun sempat menjambak rambut istrinya itu dan menendang kakinya. Kejadian itu pun disaksikan oleh tetangga mereka hingga akhirnya mereka berhenti berkelahi.

Namun Popov kembali menghajarnya saat ia sedang memotong sayuran.

"Ia menarik rambutnya dan pada saat itu ia mencoba untuk menghalau tangan Popov namun tanpa sengaja pisau tersebut mengenai tubuhnya," tuturnya seperti dilansir dari DailyMail.

Lilia Sudakova dikenal sebagai model top Rusia yang kerap tampil di berbagai majalan fashion. Ia pernah menjadi model sampul dari majalah Vogue Rusia dan beberapa majalah lainnya di Italia, Cina hingga Jepang. Rambut merah alami juga menjadi ciri khas Lilia di dunia modelling.