LMP Markas Anak Cabang (MAC) Kecamatan Bungursari Gelar Aksi Bakti Sosial Bedah Rumah -->

BABE

LMP Markas Anak Cabang (MAC) Kecamatan Bungursari Gelar Aksi Bakti Sosial Bedah Rumah

By: M Abdul Rosyid
Sunday, 17 January 2021


Perlu diketahui,kegiatan seperti ini bukan kali pertama kita lakukan terang Jack,sapaan akrabnya. Kegiatan serupa pernah dilakukan di Desa Cinangka, Desa Cibening, Kelurahan Tegal Munjul,dan hari ini di Desa Bungursari.

Purwakarta - Ormas Laskar Merah Putih (LMP) Markas Cabang (Marcab) Purwakarta dan LMP Markas Anak Cabang (MAC) Kecamatan Bungursari melaksanakan Aksi Bakti Sosial Bedah Rumah salah satu warga Kampung Warung Mekar RT 005/003 Desa Bungursari Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta, Minggu, (17/01/2021)

Kegiatan sosial LMP ini dihadiri Muspika Kecamatan Bungursari, diantaranya Camat Bungursari M Saripul Harom, Pjs Desa Bungursari Udin Haerudin, Polsek Bungursari, serta warga masyarakat sekitar. LMP sendiri sebagai inisiator kegiatan menghadirkan seluruh perwakilannya dari setiap kecamatan agar kegiatan awal bedah rumah ini terlaksana dengan lancar.

Jakaria, ketua LMP Marcab Purwakarta menerangkan,ini adalah bukti nyata kehadiran kami dalam membantu masyarakat, kita sebagai sosial kontrol membuktikan fungsi hadirnya LMP di tengah-tengah masyarakat purwakarta. salah satunya kegiatan sosial bedah rumah ini yang akan kita laksanakan.

Perlu diketahui,kegiatan seperti ini bukan kali pertama kita lakukan terang Jack,sapaan akrabnya. Kegiatan serupa pernah dilakukan di Desa Cinangka, Desa Cibening, Kelurahan Tegal Munjul,dan hari ini di Desa Bungursari”,ungkapnya.

Camat Bungursari M Saripul Harom, kehadirannya dalam kegiatan ini tidak lain untuk mensupport kegiatan positif LMP, saya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh LMP dalam membantu masyarakat dengan cara melaksanakan kegiatan sosial.

Ditengah rumahnya saat akan dilakukan pembongkaran terlihat sang pemilik rumah Eni Suhaemi menangis terharu, dirinya mengakui bahwa dengan adanya bantuan dari LMP rumahnya akan bisa lebih layak lagi untuk di tinggali.

Dalam logat Sunda yang kental Eni mengungkapkan ucapan terima kasihnya,”Nuhun bapak-bapak LMP, atos ngabantosan abdi, abdi doakeun sing arageung milikna (Terima kasih bapak-bapak LMP, saya doakan semoga semakin besar rezekinya)”.