BCL: Jika suami berselingkuh masih bisa melihat sosoknya -->

BABE

BCL: Jika suami berselingkuh masih bisa melihat sosoknya

By: M Abdul Rosyid
Monday, 15 February 2021

Doc. istimewa



Jika Ashraf berselingkuh dan bahagia, maka Bunga Citra Lestari pun akan ikut bahagia.


Jakarta - Masih ada ruang hampa di hati Bunga Citra Lestari usai ditinggal Ashraf Sinclair pada 18 Februari 2020. Hal itu pun terungkap saat dirinya diwawancarai oleh Daniel Mananta dalam tayangan YouTube milik pelantun Love Story tersebut.

Penyanyi pelantun Cinta Sejati tersebut sudah merelakan kenyataan jika sang suami kini telah tiada. Namun dalam kesempatan itu wanita yang akrab disapa BCL itu diajak berandai-andai jika harus memilih Ashraf selingkuh atau tiada.

Ibunda Noah Sinclair itu pun memilih Ashraf Sinclair selingkuh, karena jika suaminya tersebut berselingkuh ia masih bisa melihat sosoknya.

"Kalau ditanya, mendingan suami lo selingkuh atau meninggal? Ya mendingan suami gue selingkuh, diambil sama orang lain. Dia masih ada. Saat dia sudah nggak ada, nggak ada lagi nih orangnya," tuturnya, dilansir detikcom (15/2). Selain itu ia juga berpedoman jika Ashraf berselingkuh dan bahagia, maka Bunga Citra Lestari pun akan ikut bahagia.

"Saat lo nikah sama seseorang dan lo sangat mencintainya dan dia bahagia sama orang lain, gue juga akan bahagia. Itu kalau gue," terangnya.

Meskipun ia tak menampik jika dirinya pasti merasa sakit saat melihat suaminya bersama dengan wanita lainnya. Namun ia masih bisa menahan perasaan itu asal Ashraf bahagia dan masih bisa ada untuk putranya.

Ia pun menyebutkan jika sejak awal menikah mereka telah sepakat untuk tak mempertahankan rumah tangganya demi sang anak.

"Gue dari awal udah berjanji, gue bilang sama Ashraf kalau kita nikah kita nggak akan bertahan buat anak. Satu, kita cuma boleh bertahan kalau kita masih mau bertahan, kalau nggak kita pisah. Dan kurasa itu yang terbaik untuk kita," terangnya.

Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair menikah pada 8 November 2008 dan pada 22 September 2010 mereka dikaruniai seorang putra yang dinamakan Noah Aidan Sinclair. (*)