Vaksinasi Covid-19: Polda Jabar menerjunkan puluhan tenaga medis -->

Breaking news

News
Loading...

mgid

adsense

Vaksinasi Covid-19: Polda Jabar menerjunkan puluhan tenaga medis

By: Tim Pawarta INVESTIGASI
Wednesday, 31 March 2021


Polda Jabar menerjunkan puluhan tenaga medis dari RS.Bhayangkara Sartika Asih Tk. II Bandung dan Bid Dokkes Polda Jabar untuk menyuntikkan kepada penerima Vaksin yang sudah terdaftar.


Bandung - Polda Jabar Memfasilitasi dan Memberikan pelayanan Kesehatan dalam kegiatan Vaksinasi Tahap I dan II bagi Masyarakat Umum dengan menggunakan Unit Mobile Vaksinasi Covid-19, Jum'at (26/03/2021).


Dalam kegiatan ini Polda Jabar menerjunkan puluhan tenaga medis dari RS.Bhayangkara Sartika Asih Tk. II Bandung dan Bid Dokkes Polda Jabar untuk menyuntikkan kepada penerima Vaksin yang sudah terdaftar.


Adapun tujuan nya adalah untuk mempercepat target tercapai nya vaksinasi yg diperintahkan oleh Pemerintah Pusat, sehingga akan terwujud masyarakat yg sehat, dan percepatan pemulihan ekonomi.


Tujuannya menyediakan Unit Mobile Vaksinasi Covid-19, agar masyarakat bisa lebih cepat mendapatkan akses untuk vaksinasi sehingga penyebaran Covid-19 bisa dicegah dan ditekan seminimal mungkin penyebarannya.


Unit Mobile Vaksinasi Covid-19 Polda Jawa Barat dilengkapi peralatan lengkap serta personel vaksinator dari Biddokkes yang bertugas melaksanakan vaksinasi Covid-19. (*)