Bandung Kota: HIPMA MPH Gelar aksi serentak berbagi 1000 Takjil -->

BABE

Bandung Kota: HIPMA MPH Gelar aksi serentak berbagi 1000 Takjil

By: M Abdul Rosyid
Thursday, 29 April 2021


Bandung Kota - Himpunan Pelajar dan Mahasiswa MPH Community Indonesia yang disingkat HIPMA MPH merupakan sebuah organisasi pelajar dan mahasiswa nasionalis yang melaksanakan kerja-kerja organisasi melalui konsep gotong royong, Jawa Barat, 28 April 2021.


Dalam hal gotong royong untuk masyarakat di Jawa Barat, HIPMA MPH membagikan 1000 takjil untuk berbuka puasa masyarakat dibulan suci Ramadhan ini. Aksi tersebut dilaksanakan secara serentak di Jawa Barat.


Ferdy Oktavianus selaku ketua Umum HIPMA MPH mengatakan “ Sudah seharusnya kita sebagai pemuda berbagi dan peduli terhadap sesama kita, aksi berbagi tersebut kita laksanakan di 6 Kota Provinsi Jawa Barat melalui surat intruksi dari DPP, agar kemudian HIPMA MPH bisa berbagi kepada masyarakat”.


“ Tidak luput aksi berbagi tersebut kita melaksanakan protokol kesehatan untuk mengurangi angka peningkatan Covid-19 sesuai dengan anjuran dari pemerintah” Tambahnya.


Di Kota Bandung sendiri aksi berbagi tersebut dilaksanakan di 2 titik yaitu Perempatan Jalan Laswi dan Jalan Riau.


“ Saya berharap aksi ini dapat membantu masyarakat dalam melaksanakan ibadah puasa, sehingga takjil yang kami bagikan di Kota Bandung ini dapat bermanfaat. Karena peran pemuda sangat penting dalam membantu masyarakat” Ujar Sambas Ikhsan Ketua HIPMA MPH Kota Bandung.


Tak luput dalam aksi tersebut HIPMA MPH menggelar aksi berbagi di Kabupaten Bandung Barat yang dilaksanakan oleh para pelajar dan mahasiswa MPH Community Kabupaten Bandung Barat.

 

DPC HIPMA MPH COMMUNITY KABUPATEN BANDUNG BARAT

Maulana Akbari selaku ketua HIPMA DPC KBB mengatakan “ Kami hipma mph sebagai organisasi pemuda khususnya Pelajar dan Mahasiswa yang nasionalis sudah seharusnya menerapkan konsepsi gotong royong Pancasila dalam kehidupan kita, maka kami berharap yang kita lakukan pada hari ini bisa membawa kebaikan bagi kita semua dibulan suci Ramadhan ini” Ujarnya.


HIPMA MPH berharap peran pemuda di Jawa Barat dapat terus membantu masyarakat dan pemerintah dalam segala sektor lini masyarakat, karena sudah sepatutnya sebagai seorang pemuda dalam konstalasi pelajar dan mahasiswa hipma mph perlu untuk mengedepankan ide dan gagasan serta pergerakan yang membantu masyarakat. (*)