Sekda ditunjuk sebagai Plh Wali Kota Tangerang Selatan selama, -->

Berita Utama

Breaking news

News
Loading...

Sekda ditunjuk sebagai Plh Wali Kota Tangerang Selatan selama,

Wednesday, 21 April 2021

Doc. Istimewa


Bambang ditunjuk oleh Gubernur Banten Wahidin Halim untuk mengisi kekosongan setelah masa jabatan Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany berakhir.


Tangsel - Sekretaris Daerah Kota Tangerang Selatan, Banten, Bambang Noertjahjo ditunjuk sebagai Pelaksana harian (Plh) Wali Kota Tangsel.


Bambang ditunjuk oleh Gubernur Banten Wahidin Halim untuk mengisi kekosongan setelah masa jabatan Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany berakhir pada Selasa (20/4/2021).


"Plh Wali Kota Tangsel kan sudah (ditetapkan) kemarin Pak Sekda, Pak Bambang," kata Kepala Biro Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Banten Gunawan Rusminto kepada wartawan, dilansir Kompascom Rabu (21/4/2021).


Bambang akan mengemban jabatan sebagai Plh Wali Kota Tangsel selama enam hari. Pasalnya, pada 26 April 2021, Wali Kota dan Wakil Wali Kota terpilih Bunyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan akan dilantik.


Menurut Gunawan, prosesi pelantikan akan dilakukan bersamaan dengan Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang terpilih Irna Narulita-Tanto W Arban di Pendopo Gubernur Banten.


"Pak Gubernur yang akan melantik langsung," ujar Gunawan. (*)