Presenter Maria Vania, Netizen: Atas bawah bikin gak fokus -->

Breaking news

News
Loading...

mgid

adsense

Presenter Maria Vania, Netizen: Atas bawah bikin gak fokus

By: Tim Pawarta INVESTIGASI
Thursday, 8 July 2021

Dok. istimewa


Lekuk tubuh yang hampir sempurna, belahan bagian sensitif yang tampak menyembul, hingga kulit putih licinnya dengan pedenya ia pertontonkan.


Jakarta - Presenter Maria Vania tak ada habisnya membuat netizen bergelinjang. Lagi-lagi mojang asal Bandung ini bikin warganet susah fokus dengan busana seksi yang dikenakannya.


Dikutip dari laman fajar.co.id, diintip dari unggahan terbaru Vania di Instagram, tubuh moleknya terumbar bebas dengan hanya berbalut bra merah dan celana legging super duper ketat.


Lekuk tubuh yang hampir sempurna, belahan bagian sensitif yang tampak menyembul, hingga kulit putih licinnya dengan pedenya ia pertontonkan.


Siapa yang sanggup menoleh jika disuguhi pemandangan sesempurna itu. Apalagi dibumbuhi dengan pose genit dan senyum menawan. Siapapun dibuat klepek-klepek pastinya.


Dalam keterangan foto yang diunggahnya pada Rabu (7/7/2021) itu, Vania membeberkan rahasia mendapatkan tubuh bugar dan kencang.


Bukan main hebohnya para netizen itu. Ratusan komentar seketika membanjiri kolom unggahannya. Mereka seolah berebut dan saling sikut melancarkan gombalan genitnya untuk Vania.


“Atas bawah bikin gak fokus,” sebut @gpi***.


“Seger banget kek strobery baru dipetik,” serobot @jrwed***.


“Berontaklah sesukamu DROGBA,” timpal @awal tak karuan.


Popularitas Maria Vania kian tak terbendung. Cantik khas Indonesia, body goals mempesona, serta wajah sensual jadi nilai plus baginya.


Apalagi Vania begitu getol memamerkan foto seksinya di Instagram. Terbukti 3,4 juta netizen menjadi pengikut setianya.


Paras cantik nan segar membuatnya terlihat lebih muda dari usianya. Gaya hidup sehat telah ia terapkan sejak lama.


Vania memulai karir lewat kontes modeling di Jakarta dan Bandung. Ia mulai dikenal ketika memenangkan lomba model di ajang Aneka Yess.


Setelah itu, ia mulai merambah ke seni peran. Sejumlah sinetron dan FTV pernah ia bintangi. Sebut saja sinetron Cinta Fitri serta Islam KTP dan sejumlah FTV.


Bakatnya sebagai presenter membuatnya semakin dikenal. Sejumlah stasiun TV mempercayakan dirinya membawakan acara program olahraga. Mulai dari acara Sambanesia dan Destination Brazil, Moto GP hingga Liga 1 atau Piala Dunia 2018.


Pembawaannya yang supel ditunjang dengan tampilan aduhai membuat nama Vania kian melambung. Ia kemudian didapuk sebagai co-host dari sebuah talkshow berduet dengan host terkenal Tukul Arwana. (rsd/ine)