Tidak Dibatasi Zona, Seluruh Warga Jakarta bisa vaksin dimana saja -->

Breaking news

News
Loading...

mgid

adsense

Tidak Dibatasi Zona, Seluruh Warga Jakarta bisa vaksin dimana saja

By: Tim Pawarta INVESTIGASI
Tuesday, 13 July 2021


Bagi seluruh warga Jakarta semuanya silakan vaksin di mana pun berada, tidak lagi dibatasi zona, bisa daftar melalui aplikasi atau datang langsung.


Jakarta - Pemprov DKI Jakarta mengeluarkan kebijakan baru terkait pelaksanaan program vaksinasi Covid-19. Saat ini, pemberian vaksin bagi masyarakat tidak dibatasi oleh zona.


Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria menyebut masyarakat di Ibu Kota kini bisa mendapatkan layanan vaksinasi di mana saja. Hal ini dapat dilakukan dengan mendaftar di aplikasi atau datang langsung


"Bagi seluruh warga Jakarta semuanya silakan vaksin di mana pun berada, tidak lagi dibatasi zona, bisa daftar melalui aplikasi atau datang langsung," jelas Riza kepada wartawan, Selasa (13/7/2021).


"Ajak keluarga sanak saudara kerabat teman-teman, silakan ikuti vaksin untuk memastikan kekebalan tubuh kita semua," sambungnya.


Menurut Riza, pihaknya terus menggencarkan program vaksinasi hingga 150 ribu vaksin per hari. Percepatan ini bertujuan untuk mengejar target yang dicanangkan Presiden Jokowi.


"Kita pastikan akhir Agustus seperti yang diminta Pak Jokowi bisa selesai. Dan di Jakarta tahun ini kita pastikan seluruhnya warga yang vaksin sudah semuanya selesai," tuturnya.


Riza mengklaim saat ini vaksinasi telah menjangkau lebih dari sebagian warga Jakarta. Dia pun meyakinkan agar ke depannya warga tidak ragu untuk menerima vaksin Covid-19.


"Sekarang sudah lebih dari 62 persen yang divaksin, mudah-mudahan angka ini bisa lebih cepat lagi," ujarnya. (rsd/*)