Tampilan sedan Mirage G4 yang disempurnakan -->

Breaking news

News
Loading...

Tampilan sedan Mirage G4 yang disempurnakan

Monday, 4 October 2021

Dok  istimewa (Mirage G4 )


Mirage G4 yang disempurnakan mengadopsi eksterior yang tajam dan dinamis dengan tampilan depan Dynamic Shield Mitsubishi Motors.


Jakarta - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) memperkenalkan Mirage G4 2022 yang disebut juga dengan nama Attrage di beberapa negara, sebagai sedan kompak yang diproduksi lokal di Filipina.


Mengutip keterangannya pada Senin (4/10), turunan dari hatchback kompak Mirage tersebut memulai debutnya pada tahun 2013 sebagai sedan kompak 5 kursi 4 pintu yang ditenagai oleh mesin 1,2 liter.


Mirage G4 yang disempurnakan mengadopsi eksterior yang tajam dan dinamis dengan tampilan depan Dynamic Shield Mitsubishi Motors dan interior yang nyaman dengan sistem Smartphone-link Display Audio (SDA) 7-inci yang baru.


Penjualan kumulatif global Mirage G4 adalah sekitar 370 ribu unit, dengan lebih dari 92 ribu unit model produksi lokal dan impor dijual di Filipina per Juli 2021.


Pada 2017, Mitsubishi Motors Philippines Corporation (MMPC), anak perusahaan penjualan dan manufaktur MMC di Filipina, memulai produksi lokal Mirage G4 sebagai kendaraan pertama yang diproduksi di bawah Program Strategi Kebangkitan Otomotif Komprehensif (Comprehensive Automotive Resurgence Strategy/CARS) pemerintah Filipina.


"Sementara kami mempertahankan fitur-fitur praktis utama yang menjadikan Mirage G4 sebagai mitra nyata bagi pelanggan, kami menambahkan tampilan yang lebih berani dan agresif yang akan memproyeksikan sikap yang lebih percaya diri," kata Presiden MMC Takao Kato.


"Selanjutnya, Mirage G4 telah menciptakan peluang kerja lokal melalui pabrik MMPC di Santa Rosa dan pemasok suku cadang mobil. Dengan memperkenalkan model yang diperbarui, Mitsubishi Motors akan meningkatkan produksi lokal kami, sehingga berkomitmen untuk pasar Filipina," ujarnya menambahkan. (dw/ana)