Politisi Partai Demokrat dan politisi PDIP Ruhut Sitompul saling berbalas sindiran di media sosial -->

Breaking news

News
Loading...

Politisi Partai Demokrat dan politisi PDIP Ruhut Sitompul saling berbalas sindiran di media sosial


"Ruhut Sitompul langsung kesal, dia membalas cuitan itu seraya mengatakan pernyatan Giring itu ditujukan kepada seseorang yang ia sebut ‘Ga’bener’ bukan untuk Jokowi yang ketokohannya sudah diakui dunia", dok. istimewa (26/12).


Jakarta - Politisi Partai Demokrat, Yan Harahap dan politisi PDIP Ruhut Sitompul saling berbalas sindiran di media sosial. Perseteruan itu bermula dari cuitan Yan Harahap yang mengomentari pidato Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha yang menyebut masa depan Indonesia bakal suram jika negara ini dipimpin pembohong.


Dalam cuitan itu Yan Harahap turut membagikan sebuah berita media online dengan judul “Di Depan Jokowi, Giring Sebut Tak Ingin Indonesia Dipimpin Pembohong”.


“Berani juga Giring ngomong di depan orangnya,” kata Yan Harahap dikutip Sabtu (25/12/2021).


Melihat cuitan tersebut, Ruhut Sitompul langsung kesal, dia membalas cuitan itu seraya mengatakan pernyatan Giring itu ditujukan kepada seseorang yang ia sebut ‘Ga’bener’ bukan untuk Jokowi yang ketokohannya sudah diakui dunia.


“Hahaha beginilah kalau sudah bocor, Giring maksudnya ke ga’benar eh kau mau coba mengalihkan ke Tokoh yang diakui Dunia kehebatannya ka’cian deh gagal fokus,” kata Ruhut.


Tidak tinggal diam, Yan Harahap langsung menangkis pernyataan Ruhut dengan menyebut anak buah Megawati Soekarnoputri itu dungu, sehingga tak bisa mencernah cutannya terkait pidato Giring tersebut.


“Hahaha tak kusangka kau ‘sedungu’ itu memaknai twitku. Wajar saja tak satu pun jabatan kau dapat, padahal sdh ‘gila-gilaan’ menjilat. Lebih cerdas dikitlah. Perbaiki lagi ‘teknik menjilatmu’. Mosok kalah sama koruptor. Koruptor aja dapat jabatan komisaris. Kau? Alamaaak,” kata Yan. (rs/*)