Tidak suka Anies tidak masalah, yang paling penting ialah keselamatan warga Jakarta -->

Breaking news

News
Loading...

Tidak suka Anies tidak masalah, yang paling penting ialah keselamatan warga Jakarta

dok. istimewa


Di masa pandemi ini, Anies meminta agar warga Jakarta saling bahu membahu membantu sesama tanpa melihat apakah orang tersebut menyukainya sebagai gubernur atau tidak, (2/1/2022).


Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, ia tidak mempermasalahkan jika ada sejumlah pihak yang tidak menyukai dirinya selama mereka ikut membantu membangun Jakarta. 


"Tapi dari awal saya sering mengatakan, saya tidak minta Anda untuk menyukai saya, tapi saya minta Anda untuk bantu membangun Jakarta dalam kondisi sebelum Covid itu," kata Anies dalam tayangan You Tubenya bertajuk Makna, Rasa, dan Asa #DariDekat yang diunggah Sabtu (1/12/2021).


Di masa pandemi ini, Anies meminta agar warga Jakarta saling bahu membahu membantu sesama tanpa melihat apakah orang tersebut menyukainya sebagai gubernur atau tidak. 


"Saya minta Anda untuk ikut menolong sesama di Jakarta, saya minta Anda untuk membantu semua kegiatan yang bisa menyelamatkan setiap nyawa yang ada di Jakarta, dengan atau tanpa menyukai saya karena itu bukan faktor yang penting," kata Anies. 


Ia mengatakan, yang paling penting ialah keselamatan warga Jakarta dalam masa pandemi Covid-19 ini. 


"Kalau ikut bantu Jakarta terima kasih, walaupun sambil ngomong macem-macem tentang gubernunya, thats oke, sambil marah nggak apa-apa, tapi yang penting bantuin Jakarta, selamatin sama-sama warga Jakarta," tandasnya. 


Anies menegaskan bahwa hanya ingin Jakarta bisa secepatnya melewati pandemi Covid-19 dengan kondisi selamat.


"Karena yang saya ingin adalah warga Jakarta selamat, warga Jakarta bisa melewati pandemi. Jadi bagi kami semua, maknai krisis sebagai perubahan yang dipercepat, dan ada perjalanan yang sama bagi semua orang, tapi pengalamannya beda-beda," katanya. 


Anies berharap pada 2022 nanti warga DKI Jakarta lebih banyak lagi yang bersyukur bisa tinggal di Jakarta. (dw/*)